Jumat, Januari 25, 2008

gue backstabber ????

emangnya gue backstabber kenapa sih ?

emangnya gimana caranya gue backstabbing orang yg gue gak pernah ketemu ?
gak pernah gue omongin ?

gue backstabber apa sih ?

sebenernya gue pengen maki2 pas bacanya...
tapi tokh yah... terserah elu... banyak kehidupan setelah ini.

auk ah ! gue capek ama lo... perasaan tiap gue susah pun yg ada bukan elu. trus kenapa ?

sorry yah ! tapi gue sama sekali gak ngerasa jadi backstabber !!!
Minggu, Januari 20, 2008

bikin duit buat SP (oh, SP kejamnya biayamuuuu)

Bandung, 20 Januari 2008


hari ini rasanya menyedihkan sekali. kenapa ? karena besok udah mulai kuliah ! dan... sialnya, kuliah gue kebagian sampe hari Sabtu... padahal seharusnya cukup 3 hari ajah kuliah tuh(cuma 5 pelajaran). Berasa anak SD sehari satu pelajaran gtuh...


but, jadi kepikiran memanfaatkan waktu luang niyh... pengennya sih kerja sambilan, sekalian cari duit buat bayar SP (baca:semester pendek). gue mesti ngambil semester pendek coz nilai gue di semester pertama ini parah2 banget =,( so, gue harus ikutan semerter pendek (yg semcam summer school gitu deh) buat memperbaiki nilai supaya gak kena D.O... dan masalah terbesarnya bukan ituh. tapi, biaya SP yg lebih mahal dari semester biasa. di semester biasa ajah udah sekitar 140rebuan satu sks. dan ada kemungkinan buat SP biayanya sekitar 150rebuan ato lebih mungkin...huaaaahuaaaa


gue gak berani minta duit ke ortu karena adik gue tahun ini masuk kuliah. rasanya ngebebaniiiin banget !!!! hikz... =( jadi gue cari2 deh lowongan kerja sambilan gituh di internet... dan kebetulaaaan, gue "nemu". kebetulan mungkin yah pas gue ngeKLIK ke sana lagi ada promosi gratisan... jadi tanpa pikir panjang gue daftar aja deh,,, beberapa menit yang lalu. jujur ajah gue gak ngersa segitu yakinnya bisa ngedapetin duit. tapi, apa salahnya nyoba sih ? yaudah gue coba ajah dengan harapan semoga gue bener2 bisa "bikin duit" lewat cara ini untuk membiayai SP gue. How poor I am yeah ?


yah, bagi temen2 yg baca blog gue dan juga pengin coba2...(kayak gue sekarang ini) silakan klik ajah banner yg gue pasang di bawah. ato yg merasa gak tertarik... cobain ajah deh, itung2 bantuin buat biaya kuliah gue =(
hehehe


at least, gue mau negasin... kalo gue juga gak percaya2 banget ama yg beginian. cuma... entah kenapa kali ini sih rasa2nya ada harapan (hehehehe, naon sih)... pokoknya begitu gue dapet bukti nyatanya bakal gue kasih langsung deh sodara2 semuah ;)
okeeeyh.

Langganan: Postingan (Atom)

Efek Rumah Kaca - Kamar Gelap

Labels