Sabtu, Juni 28, 2008

sepatah kata untuk malam sunyi...

Bandung, 27 June 2008

Ya Tuhan...
kenapa hari ini sungguh, aku merindukannya.
matahari itu.
sunny. aku ingin bertemu.
masih ingatkah kamu, padaku?

*arrrggghhh, bulan..tolongin aku dong!
Kamis, Juni 26, 2008

ANYER, I'M COMING...

Bandung, 26 June 2008
*happy b'day Dad =)

Hore,,hore,,hore..
Liburan,liburan,liburan.
Pantai,pantai,pantai.

Yes, finally.. Liburan yg cuma tersisa 2 minggu ini (setelah dipake SP) gue bisa menikmatinya.
Pantai..pantai..what i love! Walaupun cuma di Anyer..walaupun gak di Bali, Bangkok, Hongkong dsb. Akhirnya gue bisa ke Pantai!!! Pantai Pasir Putih...

Setelah sepuluh tahun terkungkung di pegunungan.. *well, emang sih ada Pangandaran.. tapi tuh Pantai nggak bangedh deh ! Mending gausah ke sana... kotor,,ga rame,,dsb.hha.

Oke, diulang.
Setelah 10 taon gue terkungkung di pegunungan.. akhirnya gue bisa ke Pantai..ke Laut ! (kan gue cewek matre, so ke laut aje.. hha). Pantai pertama yg gue cintai.. Anyer. Bukan Ancol ato Kuta. hha.

Sialnya..kita mesti berangkat di hari terakhir gue UAS... Yah, untungnya sih untung.. bisa nyusul ke sana. Tapi kaaaannn... gue gak ikut rombongan bis dong.. ga rame. Tapi yah... so what?
aku cinta kesendirian. well, semoga ajah this HOLIDAY will be fine. oke.

oh, laut.. aku cinta kamu.
aishiteru yo!
see yaaa
Selasa, Juni 24, 2008

Sedang INGIN Bernyanyi...

Bandung, 24 June 2008

Gue lagi pengen nyanyi. Nyanyi buat menghibur hati gue. Nyanyi buat ngucapin terima kasih buat orang2 yang selalu ada di kesedihan gue. Makasih, udah nolongin gue =)


Satu2nya lagu yang nyantol di kepala gue cuma lagu ini...
gak tau kenapa.(mungkin karena tiap hari gue nonton animenya kali yah? hehehe)
yang jelas, meskipun gue gak ngerti2 amat lagu ini..(soalnya pake bahasa jepang),
tapi, gue sukaaa banget ama liriknya. dan aransemennya.
udah gituh..arti lagu yg ditulisin dalam bhs Indonesianya di animax...(smoga bener ajah)
bikin gue tambah nge-fans ama lagu ini.. hmm..

gue jadi pengen posting lagu berikut artinya (tapi pake bhs inggris..coz gue ga pinter bhs Indo sih,hha..bohong banget..)

nih..

"arigatou" wo kanade kanade tooku hanareta to shite mo...
kaze ni fukarenagara aruita ikikau hitogomi no naka de
nih
yasashii kimi ni koko de deaeta ..."hanaretakunai yo"
sabishii yoru mo kimi ga ita ne yakusoku suru yo "TSUYOKU NARU KARA"
tsunaida kokoro wa hitotsu dakara bokutachi wa toberu n da
"arigatou" wo kanade kanade tooku hanareta to shite mo
"sayonara" to te wo futte mata koko de aimashou

hitotsu hitotsu kono omoi wo ima kanaeru koto ga dekitara
kitto tsuyoi boku ni nareru kara waratte kimi ni aeru yo
hitori hitori de mawaru sekai wa shinjiru koto sae kowaku naru kedo
ano hi kureta kimi no kotoba ga tobidatsu boku no hane ni naru kara
"arigatou" wo kanade kanade tsunagu te wa nai kedo
"arigatou" hibike hibike kono uta kimi e todoke

"arigatou" wo kanade kanade tooku hanareta to shite mo
"sayonara" to te wo futte mata koko de aimashou
"sayonara" to te wo futte mata koko de aimashou
...mata kimi ni aitai...



english versionnyah...:

Playing "thank you" again and again, even though we're far apart...
Walking while blown by the wind, among the crowd that's coming and going
I met you here ..."I don't want to be parted"
Even in the lonely nights, you were here, I'll promise "because I will become strong"
Our joined hearts are one, so we can fly
Playing "thank you" again and again, even though we're far apart
Waving hands "goodbye", let's meet here again

One by one, if I could grant these thoughts right now
I would surely become a stronger me, and be able to meet you with a smile
One by one, even believing that the world revolves is scary
The words you said to me that day will become my wings as I fly
Playing "thank you" again and again, even though I'm not holding anyone's hand
Echoing "thank you" again and again, so that this song will reach you

Playing "thank you" again and again, even though we're far apart
Waving hands "goodbye", let's meet here again
Waving hands "goodbye", let's meet here again
...I want to meet you again...



eniwei, makasih yah buat lo. kalo lo ngerasa. makasih udah minjemin gue kekuatan...(hha, kayak pilem2 apaan gitu pinjam kekuatan :p)

yah semoga lo kebetulan baca. lo ngerasa. dan akhirnya gue bisa bilang makasih juga sama lo..(setelah ga boleh bilang "gomen"..ehhehe)

Senin, Juni 23, 2008

HARU (cuma puisi yg tak berpuisi)

mm,,gue pengen posting puisi. yg ditulis karena pikiran selintas setelah nonton Kyou Kara Maoh di AnimaX..

HARU
Langit terlihat saru.
bulan yang abu-abu, tiba-tiba membeku,

anjing menggonggong ragu-ragu.
katanya, takut mengganggu..
suasana hatiku yang kelabu.
menoleh terlalu lama pada yang berlalu.
terpaku pada bayangan semu.

Langit yang saru, kini terlihat pilu.
Rupanya dia ikut haru.

Bandung, 22 Juni 2008, 21.22



yah..mungkin bukan puisi yang terlalu "puisi".. gue cuma mau ungkapin perasaan ajah.. hha.

khayalan vs kenyataan

Bandung, 23 Juni 2008
(met ultah achiee.. ^^)

Kadang-kadang... kalo ngeliat cerita2 anime dan manga gituh.. gue suka ngiri. Ngiri karena kebanyakan cerita2 nya adalah khayalan2 gue tentang kehidupan gue. Kebahagiaan2 yg pengen gue punya. Tapi, pada kenyataannya, gue gak bisa ngedapetinnya. hha. (ketawa miris)

Ada juga khayalan yg bener2 khayalan. Yang kemungkinan besar gak akan terwujud, kecuali oleh keajaiban.. Kayak misalnya :
- DORAEMON,,gue pengen banget masuk cerita doraemon..pengen naik mesin waktunya. supaya gue bisa ngeliat orang2 atau semua hal yg gue sayangi, sebelum mereka pergi. buat selama-lamanya. Mungkin juga buat menyelamatkan mereka.

Dan ada juga cerita2 yg keliatannya standar2 ajah... tapi gue sukaaa dan berharap banget ada dalam situasi ituh.

-KOICCHIMUTE MIIKO,,rasanya ngiriiii banget. dan banget ngiri. miiko yg punya tappei dan yoshida sekaligus. sekaligus! huh, entah kenapa gue ngerasa pernah "memiliki" tappei dan yoshida gue sendiri. dan gue menyia-nyiakan mereka. *huh, as always..

-PERFECT GIRL EVOLUTION,,Kyouhei. gue pengen punya kyouhei.
gue pengen juga jadi sunako yg bisa bahagia dengan hidupnya. dengan kesuraman hidupnya. sunako yang ga peduli whatever people said. gue pengen gitu. gue pengen ngejalanin hidup gue tanpa peduli omongan orang.. tapi, seringkali kita gak bisa terlalu egois begitu kan. uhf,,

udah ah, segitu ajah.. tentang manga dan anime (yg sebenernya masih banyak banget)..
intinya sih, dari pembicaraan ngalor ngidul tentang anime dan manga.. gue cuma pengen ungkapin..kalo gak semua yang kita ingini, yang kita harapkan terjadi dalam hidup kita. sekalipun kita berusaha keras setengah mati..(upss, setengah hidup aja deh).

karena..Tuhan lebih banyak tahu. TUHAN MAHA TAHU. Tuhan akan memberikan yang terbaik buat kita. sekalipun dengan caraNYA yang kita pikir, rasa, menyakitkan. katanya..dibalik tangis itu akan ada senyuman. mungkin, lewat kesakitan itu, Tuhan mengajarkan pada kita..(gue khususnya) agar selalu menghargai apa yang kita punya sebelum kehilangannya.

huff..huff..
udah ah, capek. udah cukup merenungnya hari ini..
tar aja posting puisi...
Minggu, Juni 22, 2008

pindah oy pindah (masih lama tapinyah)

Bandung, 22 June 2008

Semangadh. Semangadh. Semangadh.

Semangadh buat cepet-cepet pindah dari BANDUNG.

Harus cepet beres kuliah. Harus cepet dapet kerja setelah lulus kuliah.
*secara kuliah juga baru masuk tingkat 2.

Seneng banget pas c mama bilang, "Cepet selese, La, kuliahnya. Cepet pindah ke Jakarta."
PINDAH.
PINDAH.
PINDAH dari BANDUNG.
yeah!!!

manapunlah, asal bukan Bandung.
gue emang udah gerah banget di Bandung ini.
Bosen. udah sepuluh tahun di sini.
Bosen sama banyaknya orang2 yang nyakitin gue (dan keluarga gue?) di sini.
Benci sama manusia2 munafiknya.
*apalagi yang namanya melina.

Makanya, pas c mama bilang ada rencana pindah ke Jakarta...
gue seneng banget !! Banget! Banget!
secara c papa emang kerja di Jakarta.
biarpun mesti rada lama...
*tiga tahun lagi palingan gue lulus. lama kan?!

ah,,Ya Tuhaaaaaan...
berikan yang terbaik untuk hamba-MU ini.

*jakarta..kota sumpek penuh kemacetan itu. hha, apa bakal lebih baik dari bandung yah?
3 tahun lagi. 3 tahun lagi.
kalo bukan jakarta, europe juga bolehlah..haha.
Sabtu, Juni 21, 2008

jika tahu itu sakit. (catatan seorang abu-abu)

Bandung, 20 June 2008

aku ga tau apa yg SELALU membuatku sedih tiap bulan Juni. tapi, selalu saja ada. aku bahkan gatau kenapa rasanya sakit kayak gini. padahal dia bukan siapa-siapa. (justru hidupku terlalu terganggu oleh mereka yg bukan siapa2 itu)

aku tidak suka jatuh cinta. karena jatuh rasanya sakit. aku tidak suka cinta. karena cinta dalah berkorban. dan aku bahkan gataw apa aku mengalami itu. hmm, itu.

seharusnya, jika tahu itu sakit. aku gak melakukannya lagi. tapi, tokh.. bukan aku yang melakukannya. God did it! aku sudah lama berhenti. that what i said. tapi, sebenernya aku gak pernah berhenti. karena berhenti berarti mati.

*ocehan2 apa sih ini. ah, biar saja aku menjadi sebegitu ambigu seperti perasaanku selalu. biarlah aku tetap jadi abu-abu yang ambigu.*

salahkah kalau sang abu-abu memilih untuk jadi putih kali ini? atau hitam suatu kali. karena bahkan aku gak tau, apa aku sudah memilih hitam atau putih. dan nyatanya aku tetap sang abu-abu. abu-abu yang selalu ragu. ragu hingga dia menyesali masa lalu. masa lalu yang tak akan pernah terulang biar sekali.

biarpun kamu ngga tahu. atau mungkin tahu tapi mencoba tak peduli. biarpun begitu. biarpun aku sang abu-abu. aku tetap tak akan meng-abu-abu-kan ini. ini yang juga kamu ingkari. atau aku yang hanya merasa sendiri.

aku hanya berharap.. diriku yang sang abu-abu ini bisa berhenti. berhenti melakukan hal kalau aku tahu nantinya akan menyakiti. sakiti hati. aku ingin berhenti berlari. entah itu berlari mengejar masa lalu yang terlewati.(hai, sunny apa kabar?). atau memaksa berpaling dari masa lalu. mengejar kamu. hha, aku tak pernah mengejar sih, tapi.. biar kata2 itu dulu yang aku tuliskan.

ah, kalau. kalau saja kamu membacanya. kalau saja kamu mengerti semuanya. kalau saja sejak awal kamu bisa membaca semua pertanda. mungkin kamu orang yg tidak terlalu peka untuk rasa. biarkan saja. aku tetap bahagia. bahagia dengan diriku yang abu-abu. bahagia dengan sedetik waktu denganmu. bahagia dengan sakitku dulu. karena itu cara aku mengenalmu.

biarkan aku, sang abu-abu. biarkan menangis, biarkan tersenyum. biarkan aku menjalani hidup yang hitam-putih, warna-warni, bahkan abu-abu. biarkan aku menyimpan perasaan abu-abu tentang kamu.
Langganan: Postingan (Atom)

Efek Rumah Kaca - Kamar Gelap

Labels