Senin, Maret 31, 2008

I'm Sorry GOD !!!

maavkan aku Tuhan, yg selalu ingin memiliki jika mencintai.
Diposting oleh tyara di 22.02.00 | 0 komentar   Link ke posting ini
Label:
Sabtu, Maret 29, 2008

namanya Milo

hari ini, aku udah beli anak kucing...(beli uy bukan nemu...tapi anggaplah menemukan juga)
kucing anggora jantan umur 2 bulanan... masiiih kueeeeeciiil pisan...
kasian,,,dieeem ajah, kurus banget lagih... matanya melas,,,sama kek Nino.

Kucing itu dikasih nama Milo... maksudnya supaya gak mati lagi kayak Nino... supaya namanya saling terkait dengan 2 kucingku yg lain : Molly dan Lomie...
sayangnya, Molly gak sayang ke Milo kayak dia sayang ke Nini dan Lomie dulu... ='(

apalagi Lomie... dia gak sukaaaaaaa banget sama Milo. Hiks kasian, kucing kecil yang malaaang...
semoga Nino di surga bisa menyuruh saudaranya (Lomie) dan ayah angkatnya (Molly) supaya menyayangi kucing kecil sebatang kara ituh...

dan walau bagaimanapun... Milo gak bisa menggantikan Nino...

u're the Best i Had, NINO...
luph u forever....
Kamis, Maret 27, 2008

bosand

saya ingin pergi jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh...
Minggu, Maret 23, 2008

hidupku dan tanggal 17...

17 Ramadhan... kelahiran ku menurut buLan Arab

17 April... pertama kali jadian, UAN yg sangat mendebarkan(naon sih)

17 Agustus... dan lalu putus

17 July... pertama kali mengenakan kerudung

17 Maret... Nino ku mati...

17 September... Sunny-ku jadian sama sobatkuh

di umur 17 tahun, uLang tahun yg gag begitu mengesankan...

terus, apa umurku tinggal 17 tahun lagih ? hhh...


aku benci sama angka 17 itu adalah angka sial buatku !!!

kebenaran yg menyakitkan...

Bandung, 23 March 2008

sedih banget, kejutan terburuk yang aku terima...
pas bangun ada yg bilang : Nino nya udah ketemu... mati.
gak bisa nangis... sama sekali gak bisa nangis...

damn !

Nino, i'LL missing you... aku bakal ingat kamu selamalamalamalamanya.... =,(
Jumat, Maret 21, 2008

NINO ku hilang :((

sadly badly banget...
tanggal 17 march kemaren Nino ilang...
padahal pas paginya, sebelum aku berangkat kuliah dia masih ada...
duduk di bawah pohon kesukaannya...
trus pas aku pulang sekitar jam dua belas Nino belum balik.
awalnya sih aku gak khawatir, soalnya dia emang suka keluar rumah. paling kalo sore balik, gitu pikirku...

tapi, pas sore... Nino nggak balik2 juga. Mana hujan super gede lagi :((
mana, dia tuh lagi sakit parah banget... kalo bukan lagi UTS juga, aku gak akan kuliah dan nungguin dia..hiksss...

udah itu, karena khawatir...besoknya, aku sama mama sama semua orang yg ada di rumah ikut bantu nyariin Nino... tapi hasinya NIHIL... :((
dicari berulang kali, gak ketemu juga...
rasanya mulai hopeless juga...

sampai hari ini... berarti udah 4-5hari lah Nino hilang...
hikshikshiks, kira2 dia bakal balik nggak yah ?

Tuhan,,,Ya Allah... aku mohon Nino masih hidup di suatu tempat dan dia baik2 saja...
dan semoga NINO PULANG KEMBALI ke RUMAHKU...

hiksssss....
Langganan: Postingan (Atom)

Efek Rumah Kaca - Kamar Gelap

Labels