Rabu, Desember 24, 2008

kejutan aneh di malam natal. (ANEH!)

Bandung, 24 Dec 2008 (malam2-10.07)

entah ini kejutan yang menyakitkan atau menyenangkan atau mengherankan.
saia pun tak tau.

hmm.
seharian ini (seperti biasanya saia OL dr sore)
sengaja buat nunggu maghrib dan nunggu... yah nunggu dia.
- dan biarpun baru ketemunya malem

dan lalu, entah kenapa.
mungkin karena udara dingin bisa mempengaruhi pikiran seseorang (kt benz dan daddy) saia menemukan dia ngomong yang aneh2.
bukannya ngga suka sih, hanya ANEH.
dan tau ngga? saia itu lagi pms.
- di mana lagi rentan2nya pengen marah2 sampe makan orok. huh!

udah gitu, saia ngambek.
beneran ngambek
pas lagi panas2nya ubun2..
eh, ada sms masuk.
.
udah mau senyum, kirain dr dia.
aeh, wolah dalah.. tebak dari siapa???
Sunny dong! dari Sunny!
kenapa Sunny selalu da SELALU muncul pas saia begini yah.
- heuh, berasa dia mengetahui energi saia. secara uyh. huh.

kak chau bilang, sesuatu ttg mindset2 gitu ttg sunny (dan saia)
well, kayaknya ada benernya juga.
dan entah kenapa saia yakin, saat itu dia kynya juga lagi sedih.
soalnya dari dulu, tiap salah satu dr saia atau sunny yg sakit, sedih atau ada masalah. yg lainnya pasti tau, ngerasa.
- tp, sekarang kynya hanya bekerja untuknya saja ya? tidak buat saia.

ahaha, mungkin Sunny bete ama ceweknya.
atau mungkin baru putus? (go to hell kalo tiap putus sms gue!)
yah, yah..paling tidak...
saia bisa sedikit bercerita sama dia. sekalian pamer. sekalian bikin dia sakit hati. sekalian. sekalian. huh!
- iyah, Sunny saia jahat bangetbanget sama kamu. saia tahu dan SADAR. tp kamu yg mengajari saia begitu.

*madu, ternyata undangan merah itu bukan punya dia. sudah kuduga sih.

hmm, gatau kenapa, dari seharian ini... kayaknya ada aja yg bikin inget sunny.
dr lagu "Jurus Terjitu" (tolong dengerin sampe reff ajah, jgn sampe abis).
trus segala ttg matahari. aih Sunny.. lupain saja saia kenapa? TOLONG.

"sayang itu gabakal ada habisnya"
inget waktu kamu bilang begitu? BULLS*T

"tetep tersenyum ya!"
perkataan terakhir kamu waktu kamu nginjek2 saia.
tersenyum?! sementara kamu yg bikin saia gabisa senyum?
Oh, SUNNY.

Sunny, waktu itu saia cuma anak perempuan yg bego, yg bodoh, yg lagi labil krn masih berharap sama saphire.
Sunny, kamu bukan siapa2. Dan gak pernah jadi siapa2. BAGI SAIA.
Sunny, jikalau kamu membaca.. Hei, just smiling, 'K ;) krn saia menuliskan apa yg benar. Yang saia rasakan.

Sunny, terimakasih atas kebaikanmu dulu ;)
semua kebaikanmu. tapi, tolong jangan datangi saia lagi.
karena kamu sudah tak berarti.

karena, saia ngga pernah menyayangi kamu,
seperti kamu menyayangi saia.
(coba inget2, kapan saia pernah panggil kamu : "sayang" ? GAPERNAH)


met malem matahari.
met malem semua.
heppanaisdrim :)
Sabtu, Desember 20, 2008

sakit yg aneh.

Kemaren, sepulang kuliah gue ngerasa ngga enak badan (bangetbanget). Padahal, gue pulang nebeng temen, ngga pake angkot. Abis itu, nyampe rumah gue langsung makan. Dan pas gue cuci muka... mau sholat Ashar, tau2 mata gue blink2 gitu. Silau.

Wew, gue udah maen panik ajah.. Gue pikir mata gue bermasalah karena radiasi kompi (yg kt temen LCD itu radiasinya gede). Pas maksain make kompi.. mendadak gue mual. Mual banget. (kek orang ngidam kali -kali, gue ga pernah ngidam- ). Akhirnya, krn sebentar lagi maghrib, gue bertahan... nunggu bis sholat magrib trus tidur.

Tau-tau gue kebangun jam setengah 11. Pas gue bangun, mau minum.. dunia serasa bergoyang (eh, tapi lama2 asik huehehe). Akhirnya gue nyari2 aspirin dan ngelanjutin tidur gue dengan kepala yg masih pusing sebelah. Pusing hebat.

Pagi-pagi, nyokap bangunin buat solat Subuh. Dengan terhuyung2 gue bangun dan wudhu. Sebelumnya, gue nyoba bangun dan selalu jatoh lagi di atas tempat tidur, saking pusingnya (dan masih mual juga).

Abis Subuh, gue nebeng di kamar nyokap...(bokap diusir dulu). Kamar nyokap emang paling nyaman buat tidur. Trus nyokap bilang, "Jangan-jangan kamu ketempelan kali? -ketempelan tuh ditebengin makhluk gaib badannya-
Gue cuek, masa iyah ada makhluk gaib sekurang kerjaan itu nebengin gue? Secara rumah gue (menurut penduduk sini) adalah gudang makhluk gaib. wew.

Abis itu, gue cobain chatting, ngenet, dll. Oke, mata gue fine. Tapi, masih pusing ama mual juga (padahal sebelumnya gue dah minum energen). Secara, ga mungkin darah rendah gue kambuh. Soalnya belakangan ini gue makan banyaaaak dan penuh nutrisi plus selalu minum obat tambah darah.

Iseng2, gue nyari tau lewat Mbah Gugle. Gue ketikin deh tuh gejala2 yang gue alami... U know what? hasil yang muncul adalah : "Gangguan Kehamilan".
Weeeeekkkksss. Trus gue hamil gituh? bwahaha..gue keukeuh ajah nyari penyakit gue yg ngga berhubungan ama kehamilan. (kalo gue hamil, mesti ntar ngelahirinnya makhluk kecil lucu, berbulu, kuping di atas, kakinya empat, suaranya meowmeow.wkwkwk)

Dan, well..
akhirnya gue nemuin yang pas banget dari blog orang yg menjelaskan gejala2 yang gue alami. PERSIS..

1. Migren :Ini sakit kepala sebelah yang menekan dan berdenyut serta menepap pada satu sisi dibarengi rasa mual trus klo' dibawa membungkuk lebih terasa parah,pandangan berkunang kunang dan pada titik pandang seakan ada banyak bola-bola sebesar telur dan bintik warna warni terang benderang ditengahnya gelap ga' tau dech masing masing orang tapi rata-rata gejalanya sama dech.Setelah beberapa saat memudar tergantikan ma rasa nyeri hebat.Penderita sangat peka terhadap cahaya terang dan suara keras.Pokok'e nyeri berdenyut hebat dan berulang, yang biasanya mengenai salah satu sisi kepala tetapi kadang mengenai kedua sisi kepala.
Nyeri timbul secara mendadak dan bisa didahului atau disertai dengan gejala-gejala visual (penglihatan), neurologis atau saluran pencernaan.
Migren bisa terjadi pada usia berapa saja, tetapi biasanya mulai timbul pada usia antara 10-30 tahun; kadang menghilang setelah usia 50 tahun.Migren ini lebih sering menyerang kita kaum emak karena berhubungan dengan siklus haid dan penggunaan kontrasepsi dengan permainan hormon seperti suntik dan pil KB.
Migren biasanya lebih hebat daripada sakit kepala akibat tekanan darah.Seringkali menjadikan kita menjadi tidak berdaya, terutama jika disertai dengan mual, muntah dan silau mata (fotofobia) trus kaki dan tangan dingin dan tampak membiru..



Pada kasus seperti ini, biasanya selain obat pereda nyeri, penderita juga membutuhkan istirahat dan tidur untuk mengurangi sakit kepalanya.
Sekitar 10-30 menit sebelum sakit kepala dimulai (suatu periode yang disebut aura atau prodroma), gejala-gejala depresi, mudah tersinggung, gelisah, mual atau hilangnya nafsu makan atau malah semangat makan terutama pengennya yang tajem bumbu seperti manis dan asin.
Penderita yang lainnya mengalami hilangnya penglihatan pada daerah tertentu (bintik buta atau skotoma) atau melihat cahaya yang berkelap-kelip.
Ada juga penderita yang mengalami perubahan gambaran, seperti sebuah benda tampak lebih kecil atau lebih besar dari sesungguhnya.
Beberapa lainnya merasakan kesemutan atau kelemahan pada lengan dan tungkainya.
Biasanya gejala-gejala tersebut menghilang sesaat sebelum sakit kepala dimulai, tetapi kadang timbul bersamaan dengan munculnya sakit kepala.
Migren bisa sering terjadi selama waktu yang panjang tetapi kemudian menghilang selama beberapa minggu, bulan bahkan tahun.
Untuk pemilihan obat migren yang tepat ada baiknya Sahabat harus periksakan diri dan konsultasi ke dokter spesialis jantung.Karena penyakit migren ini berhubungan langsung dengan gaya hidup kita seperti kurang tidur,kebanyakan tidur maka perbaikan pola sangat membantu misalnya dengan rajin olah raga,relaksasi serta tidur dan bangun pada waktu yang teratur di tiap harinya.



Pengobatan dengan tanaman obat : Sesiung bawang putih tunggal dihaluskan atau digecek kemudian ditelan begitu aja bisa meredakan rasa sakit kepala sebelah.Bisa dengan bantuan pisang atau lainnya agar mudah masuk ke tubuh.


wah, gue seneng sekaligus lega. tadinya gue pikir gue kena kanker otak :( paling jelek, glaukoma. karena gak mungkin gue hamil kan? (ah, iya aja deh)

berarti sekarang gue mesti minum kapsul bawang putihnya nyokap. dibanding gue mesti ngunyah bawang putih beneran hueeekh (gue pernah ngunyah sesiung bawang putih buat obat batuk, dulu. hasilnya 3hari gue gabisa makan dan muntah2 :D amit2 deh).


alamat blog copasnya gue tulisin di bawah, krn masih banyak penjelasan ttg sakit kepala yg lain ;)

dan makasiiih buat mommie yg udah care ama aku (luv u, Mom). buat madu yang udah mikirin gue :"> buat nyokap juga. *ahaha, jd ky acara peluncuran buku perdana :P


yah, sudah..

doain semoga gue cepet sembuh.. makasiiih ^^

nih, alamat copasnya : KLIK

Senin, Desember 15, 2008

sms buat Tuhan.

Dear, Tuhan.
Bisa tidak kalau membuat hatiku tak berlaci?
akusayangTuhan.


*sungguh seperti bocah 7tahun.
Diposting oleh tyara di 22.34.00 | 4 komentar   Link ke posting ini
Label:
Kamis, Desember 11, 2008

Ngalahin Benny and Mice (hahaha)

maav copas lagii... silakan ngakak sampe guling2an :P
.

Talking Dialog Absurd! Asli Kocakkk

Dialog absurd di tengah kota Jakarta.

Mase Mase Basi
Pelayan Cewe:”Arigato go zai mas…”
Pemuda Playboy sok tahu:“Arigato go zai mbak….”

Sushi Tei, didengar oleh teman yang ingin menjadi orang-orangan sawah.

Itu mah sekali jepret langsung lari…
Pembeli rese:“Mas,ada kamera paranoid ga?”
Penjaga bingung:“Hah?”
Pembeli rese:(nada sok tau) “Itu yg sekali jepret langsung jadi…”

Studio Foto, didengar oleh wanita yang membayangkan ekspresi kamera ketakutan.

Gak bisa diusahain, mas?
Internet addict:“Mas, di sini ada hotspot-nya gak?”
Pelayan:“Kebetulan restoran kami hanya menyediakan makanan Indonesia dengan penyajian standard, mbak..”

Restoran di Kemang, didengar oleh seseorang yang hampir menelan sendok.

Kan sekarang jaman mahal!
Si bungsu perempuan ke Ibunya:“Jadi nanti kita daftar TV Kabelnya di Kebon Jeruk yah”
Ibu dengan wajah berseri-seri:“Ya, mending begitu. Kebon Jeruk kan enggak terlalu jauh dari rumah. Jadi nanti kabelnya bisa lebih pendek. Lebih murah.”

Rumah di Kemanggisan, didengar oleh kakak lelaki yang ingin menjedutkan kepalanya ke tembok.

Tapi kan bentuknya beda…
Cewe manja:“Beliin aku sepatu itu dong, Yang…”
Cowo sinis:“Ukuran kaki kamu berapa?”
Cewe manja:“36.”
Cowo sinis:“Yakin itu ukuran kaki, bukan ukuran BH kamu?”

Mal di Jakarta, didengar oleh seseorang yang tiba-tiba konsen memperhatikan bentuk tubuh si cewe.

Kalo sinyalnya menipis mungkin namanya berubah…
Nyokap:“Ini hape ibu ada G-String-nya ngga?”
Anak:(bengong, berharap salah denger) “Hah?”
Nyokap:“Ini Nokia 3300 ibu ada G-String-nya apa ngga?”
Anak:(masih bengong dan masih berharap salah denger) “G-String?”
Nyokap:“Iya. Itu lho, yang kalo nelepon kita bisa liat muka orang yang teleponan sama kita.”
Anak:“Yaoloh! 3G?”
Nyokap:“Nah itu dia. Emang tadi ibu ngomongnya apa?”

Didengar oleh anak yang sempat takut ibunya mulai bercerita tentang kumbang dan bunga.

Tambah satu kilo, saya lapar…
Pembeli:“Mas, beli paku tembok…”
Penjual:“Berapa?”
Pembeli:“Setengah kilo aja…”
Penjual:“Dibungkus?”
Pembeli:(dengan wajah kesal) “Gak! Makan sini!”

Toko bangunan Bekasi, didengar pelanggan yang ingin menyediakan sambal.

Waduh, gua ngomongnya keras ya?
Cewe #1:“Ehh… Malem ini kita nonton apa jadinya?”
Cewe #2:“Nih liat di websitenya.. .Yang seru kayanya cuma Hancock sama Get Smart.”
Cewe #1:“Hancock gua mau tuh… tapi Get Smart kurang ah…”
Cowo Nimbrung:(tiba tiba muncul) “Iya tuh Getcock emang lebih seru!”

Perkantoran Sudirman, didengar oleh satu ruangan yang mempertanyakan orientasi cowok itu.

Buah simalakama.. .
Ibu pengemudi yang tiba-tiba panik:“De, pegangin setirnya. Mama mau garuk pantat!”
Anak laki-laki berusia 18 tahun:“Ah, Mama! Gak mau ah!”
Ibu pengemudi yang tiba-tiba panik:“Kamu mendingan megangin setir apa garukin pantat Mama?”

Tol Jagorawi, didengar anak perempuan di belakang yang ingin melompat keluar mobil.

Sehat bener ya, jaringannya. ..
Programmer 1:“Kemaren internet gua udah onlen, cuy”
Programmer 2:“Wah selamat-selamat, download pelm lah kita, gak perlu nonton serial di tipi!”
Coordinator:”Gaya bener lo pada, mentang-mentang udah pada pasang internet bearbrand… “

Sebuah warung makan, didengar oleh teman-teman yang langsung bergulingan.

Kami perlu yang representatif. ..
Brand Manager:“Hmmm, bagus, visual-nya bagus. Sayang copywriternya jelek.”
Copywriter:“MAKSUD LOE?”

Didengar oleh Creative Director yang langsung menawarkan mengganti copywriter sambil terbahak.

Yang horisontal kalau bisa!
Di sebuah restoran,
Teman #1:“Eh udahan yuk, kite cabs..”
Teman #2:“Gua aja yang panggilin.. Mas! Billboardnya ya!

Restoran di Jakarta, didengar oleh banyak orang yang merasa kasihan dengan pelayannya

Dulu di percetakan ya, mas?
Penjaga Parkir:“Wah mas, stiker parkir langganannya udah exemplar nih, besok diperpanjang ya.”

Perkantoran Sudirman, didengar oleh pengemudi yang akhirnya sadar ada tulisan EXP di stikernya.

Otomatis ya, mbak?
Kasir:“Mau order apa, mas?”
Pembeli:“Coca-Cola large satu, sama french fries satu… Itu aja, mbak.”
Kasir:“Oke, saya ulang ya, Coca-Cola large satu, french fries large satu. Mau tambah kentang gorengnya, mas?”

Restoran fastfood di Jakarta, didengar oleh pembeli yang merasa dicekokin.

Terus jangan kemanisan ya…
Istri terlambat datang:“Yang, kamu tadi pesan apa?”
Suami:Escargot.”
Istri (ke pelayan):“Saya pesan itu juga, tapi es-nya jangan banyak-banyak ya. Lagi agak flu.

Restoran Perancis di Jakarta, didengarkan oleh semua hadirin di meja yang terbengong sambil menahan ketawa.

Cewek & Rokok: Tidak baik untuk kesehatan?
Cowok berisik:“Jadi waktu itu gue lagi ngeliatin cewek cakep bener, terus gue nyalain rokok. Tapi yang kebakar malah BULU HIDUNG gue!”

Trotoar dekat Plaza Senayan, didengar oleh pejalan kaki yang hampir tersandung.

Yuk,mareeee. ..
Petugas Atmosfear sambil menunjuk ke panel kamera:“Mas, nanti waktu meluncur jangan lupa melambai ya?”
Pemuda gemulai:“Ngondek maksud loe?”

FX, didengar oleh pengunjung yang terpingkal-pingkal sendiri.

Walaupun killer, boleh lah…
Ibu Dosen Killer membacakan jawaban ujian:“Tiga enam, D ya anak-anak… “
Mahasiswa Tengil:(Spontan dan keras) “Wew, gede yo!”

Didengar sekelas yang tidak mau membayangkan nasib akademis mahasiswa itu.

Mungkin kacamata plus, Pak?
Lelaki Paruh Baya:“Mbak, pesanan saya yang kwetiau ganti deh.”
Pelayan:“Jadi apa pak?”
Lelaki Paruh Baya:“Mau coba Ayam Nangkring deh…”
Pelayan:“Ayam Nanking maksud bapak?”
Lelaki Paruh Baya:“Eh, gak jadi deh.” (berpikir sambil liat menu) “Ini aja deh kalo gitu, Chicken Garden Blue…”

Solaria, Mal PondokIndah, didengar oleh pengunjung yang berasa ditonjok hidung dan kemudian ulu hatinya.

Money can’t buy everything.. .
Cowo Tajir:“Wah, gua baru beli notebook baru, canggih, keren…”
Cowo Kere:“Oh ya, notebook loe merknya apaan?”
Cowo Tajir:Microsoft.”

Perkantoran Hijau di Jakarta Selatan, didengar oleh cowo kere yang ngerasa otaknya lebih tajir.

Dear, TERUNTUK yang..

maav copas niiih dr : http://anakmudasite.blogspot.com/2008/11/teruntuk-yang_28.html

silakan baca deh.. :D

--------------------------------------------------------------------------------------------



Teruntuk yang JOMBLO:sombong:

Cinta Ibarat KUPU-KUPUTeruntuk Yang - Love
Makin kau kejar, makin ia menghindar,
tapi bila kau biarkan ia terbang,
ia akan menghampirimu disaat kau tak menduganya.

Cinta bisa membahagiakanmu,
tapi sering pula ia menyakiti.
Tapi cinta itu hanya istimewa, apabila kau berikan pada seseorang yang layak menerimanya…….
Jadi….tenang tenang saja jangan terburu-buru hingga kau bisa memilih yang terbaik.
Teruntuk yang RAGU - RAGU DENGAN PERNIKAHAN:ha?:
Cinta bukanlah perkara menjadi "ORANG SEMPURNA"nya seseorang.
Justru perkara menemukan seseorang yang bisa membantumu menjadikan dirimu sempurna.
Teruntuk yang PLAYBOY atau PLAYGIRL:love:
Jangan katakan "AKU CINTA PADAMU" bila kau tidak benar-benar peduli padanya.
Jangan bicarakan soal perasaan-perasaan itu, bila tidak benar - benar adanya.
Jangan kau sentuh hidup seseorang bila kau berniat mematahkan hatinya.
Jangan menatap ke dalam matanya bila apa yang kau katakan cuma DUSTA.

Hal terkejam yang bisa dilakukan ialah membuat seseorang jatuh cinta, padahal kau sama sekali tidak berniat untuk menerimanya saat ia terjatuh

Teruntuk yang SUDAH MENIKAH:sinchan

Kalau Cinta jangan katakan, "INI SALAHMU!"….
Tapi, "Maafkan aku ya??
Bukan "KAU DIMANA?!" …
Melainkan "AKU DISINI, KENAPA?"
Bukan "KOK BISA SIH KAMU BEGITU ?" …
Tapi, "AKU MENGERTI "
Dan bukan "COBA, SEANDAINYA KAMU…."
Akan tetapi, "TERIMA KASIH YA, KAMU BEGITU…."
Teruntuk yang PATAH HATI::(
Sakit karena patah hati akan bertahan selama kau menginginkannya dan akan mengiris luka sedalam kau membiarkannya…..
Tantangannya bukanlah bagaimana bisa mengatasi, melainkan apa yang bisa diambil sebagai pelajaran dan hikmahnya
Teruntuk yang BELUM PERNAH JATUH CINTA
:gatau:
Bagaimana kalau jatuh cinta:
Mau jatuh, jatuhlah tapi jangan sampai terjerumus, tetaplah konsisten tapi jangan terlalu "NGOTOT" …
Berbagilah dan jangan sekali - kali tidak fair.
Berpengertianlah dan cobalah untuk tidak menuntut,siap-siaplah untuk terluka dan menderita, tapi jangan kau simpan semua rasa sakitmu itu.
Teruntuk yang INGIN MENGUASAI
:astig:
Hatimu patah melihat yang kau cintai berbahagia dengan orang lain, tapi seharusnya akan lebih sakit mengetahui bahwa yang kau cintai ternyata tidak bahagia bersamamu..
Teruntuk yang TAKUT MENGAKUI
:damn:
Cinta menyakitkan bila kamu putuskan hubungan dengan seseorang.
Malah lebih sakit lagi bila seseorang memutuskan hubungan denganmu.
Tapi, cinta paling menyakitkan bila orang yang kamu cintai sama sekali tidak mengetahui perasaanmu terhadapnya?

Teruntuk yang MASIH BERTAHAN MENCINTAI SESEORANG YANG SUDAH PERGI:sorry:

Hal menyedihkan dalam hidup ialah bila kamu bertemu seseorang lalu jatuh cinta, hanya kemudian pada akhirnya kamu menyadari bahwa dia bukanlah jodohmu.
Dan kau telah menyia-nyiakan bertahun-tahun untuk seseorang yang tidak layak. Kalau sekarang pun ia sudah tak layak, maka 10 tahun dari sekarang pun ia juga tak akan layak.maka biarkan ia pergi dan lupakan

Renungkah dan resapi dalam hati (hayyah serius ha.ha):puppyeyes:

Rabu, Desember 10, 2008

FOOLS LIKE ME

crying Pictures, Images and Photos

Oh, nope..
really..i'm FINE.
i want to be alone in my bed in my head tonight.
you think i don't know but i do.

Sabtu, Desember 06, 2008

hayuuk nge GEJE..

biasa, jatah bulbo abis.
pengen nulis di sini..
lagi sakit -biasa- uy,
uuuh..

^^ Lagu yg kamu nomor satu kan sekarang?
¤ ga ada
.
^^ Critain trakhir kapan patah hati?
¤ td malem. ih, geje saia.
.
^^ Critain kebiasaanmu pas mandi ngapain aja?
¤ lama banget kalo keramas.
.
^^ Udah pernah mandi di got?
¤ gila lo!
.
^^ Udah pernah ciuman?
¤ nope, geuleuh ah
.
^^ Mantan trakhir u sapa?
¤ anak manusia. entah kalo setengah siluman lol
.
^^ Skarang jomblo pa ga?
¤ iyah, im available.
.
^^ Kenapa?
¤ hayang we..
.
^^ Lagu yg menyeimbangkan auramu?
¤ bagaikan langit!
.
^^ Lagu yg pestama mendengar membuat mu menangis?
¤ hapus jejak
.
^^ Kalo mantan u tiba2 ngajak balik gimana?
¤ udah, tolak!
.
^^ Suka puisi?
¤ suka, suka bikin
.
^^ Kalo cerpen?
¤ suka banget, bikinnya susah uy tapi
.
^^ Apa yg kamu lakukan ketika bt tanpa sebab?
¤ bobo
.
^^ Ada yg saLah dgn mu skarang?
¤ ada, perut gue sakit banget! menderita jd cewe
.
^^ Klo u jadian?
¤ yah, trus kenapa?
.
^^ Apa yg ada dipikiranmu skarang?
¤ UAS.
.
^^ Org yg bs membuatmu tertawa ketika stres?
¤ temen2, c sayang, c cinta Lomie. eh..c cinta bukan orang lol
.
^^ Orang tuamu baik?
¤ baik2 saja
.
^^ SUKA cAMping?
¤ gak...tidur,mkn,n mandinya susah...*idem reta. pengalaman di Al Husna pas kemping makannya sayur sop catering ahahaha
.
^^ Pernah Liat hantu ga?
¤ pernah, kunti paling sering.
.
^^ Penyanyi favorite?
¤ Rossa, Uthe, Melly Goeslaw, Astrid.
.
^^ Pake kacamata?
¤ ngga
.
^^ Kenapa mau repost bulbo ini?
¤ mau nulis aja
.
^^ Sk bahasa apa?
¤ bahasa tubuh.hahaha
.
^^ Hari yg paling ditunggu?
¤ seudah UAS. hari di mana saia wisuda, taun 2011. AMIEN
.
^^ Lagi mencemaskan sesuatu?
¤ mencemaskan UAS akbi.
.
^^ Kalo abiz tidur?
¤ mimpiilah
.
-------------------------------------------------------------------------------------------------

*tyara ituuu...*

Km termsuk cewe yg:
1. Pendiem/kalem??
>> pendiem kalo ama yg ga dikenal
.
2. Heboh??
>> heboh kalo lagi error
.
3. Suka masak??
>> ngga, sukanya makan aja :P
.
4. Ceroboh??
>> sangaaaaat, HP 2kali ilang, duit 250rebu. di kelas pula. heuh!
.
5. Boros??
>> kalo lagi stress suka abisin duit sejuta sekali belanja (dan abis itu nyesel sendiri)
.
6. Pengertian??
>> kalo orangnya pantes dingertiin
.
7. Jutek??
>> terkenal karena kejutekannya..
.
8. Gaul??
>> biasa aja
.
9. Suka hura-hura??
>> ga, sebagai orang ekonomi, saia tidak mentolerir ketidakekonomisan seperti itu *gaya nyaaa
.
10. Emosional??
>> iyah!
.
11. Lemot??
>> banget ih..
.
12. Manja??
>> sangat! hehe, maav yg pernah kena manjanya saia :P
.
13. Posesive??
>> ngga. bebaskan.
.
14. Penyayang binatang??
>> cuma kucing!
.
15. Pecinta shopping??
>> kalo itu belanja baju, buku, sepatu, dan celana yah..bolehlah. tp, jgn sering2.
.
16. Royal??
>> hemat. (apa pelit?) hehehe, anak ekonomi siih
.
17. Attraktif??
>> wah gataw
.
18. Playgirl??
>> ahaha, sejak kapan saia begitu? ngga, kalo lagi kepengen iseng ajah lol
.
19. Malas??
>> gabisa diilangin yg ini.
.
20. Perhatian??
>> naaah, kadang perhatian saia itu suka disalah artikan.
.
21. Suka diperatiin??
>> ga juga. kadang risih kaliii
.
22. Antusias??
>> ama hal yg disuka
.
23. Pemarah??
>> iyah
.
24. Iseng??
>> April Mop pernah ngerjain anak2 satu sekolah :))
.
25. Pendendam??
>> kalo terlalu sakit.
-------------------------------------------------------------



Langganan: Postingan (Atom)

Efek Rumah Kaca - Kamar Gelap

Labels