Sabtu, Oktober 27, 2007

maLam minGGu is noThing,,,

Bandung, 27 Oktober 2007 @ 09.26 PM

Entah kenapa aku rindu diary. Rindu berkata-kata mengungkapkan hati. Lama sudah tidak menulis... malah jadi banyak menangis.

Malam minggu. Langit mendung, hari sepi. Tapi, tanpa hujan--ugh,bahkan hujan tak mau menemaniku bermalam minggu. Rasanya jadi terlalu sepi dan menjadi semakin sunyi saat aku benar-benar sendiri--seperti sekarang ini. Haduh, hujan... aku terlalu rindu rintikmu.

Aku benci jika sedang sendirian. Sendirian memang kedengaran tidak begitu buruk--tapi, tetap saja ada buruknya. Kalau sendirian, aku jadi inget 'dia' lagi. Padahal, tokh 'dia' tak pernah mengingatku. Aku kan sudah dilupakan -oleh 'dia'...

Mmm, sebenarnya banyak dia2 lain yg menggantikan 'dia'. But, yah... gak segampang itu untuk mengakui apa yg aku rasain *hehehe, Asri...aku butuh banget ramalan kamu ! Aaaargh...aku ngomong apa sih ?! Ngalor ngidul gak karuan...:P Duh,,,

Ohiyah...kuliah ! Kuliah mulai terasa menjenuhkan banget ! (padahal baru juga kuliah berapa bulan,,,) Apaan sih, gak enak... I dunno...mungkin karena belom dapet temen2 kayak di SMA yah...(YellowRice crews...kapan coba kita ngumpul lagih?!). Dan...yg namanya midsemester,,,UTS,,,atau apapun sebutannya... Ya Allah ya Rabb...!--saking gak bisa ngomong.

Malam minggu... menjenuhkan(karena cuma di depan laptop--udah kayak tukul), melelahkan(karena abis YMan, but yg ngetiknya aku melulu), membingungkan !(karena aku nulis blog gak karuan gini...)

Huff...yasudahlah...daripada makin lama makin kacau. Malam minggu, tokh akan segera lewat...
Diposting oleh tyara di 21.23.00 |  
Label: , ,

0 komentar:

Langganan: Posting Komentar (Atom)

Efek Rumah Kaca - Kamar Gelap

Labels