Jumat, Maret 21, 2008

NINO ku hilang :((

sadly badly banget...
tanggal 17 march kemaren Nino ilang...
padahal pas paginya, sebelum aku berangkat kuliah dia masih ada...
duduk di bawah pohon kesukaannya...
trus pas aku pulang sekitar jam dua belas Nino belum balik.
awalnya sih aku gak khawatir, soalnya dia emang suka keluar rumah. paling kalo sore balik, gitu pikirku...

tapi, pas sore... Nino nggak balik2 juga. Mana hujan super gede lagi :((
mana, dia tuh lagi sakit parah banget... kalo bukan lagi UTS juga, aku gak akan kuliah dan nungguin dia..hiksss...

udah itu, karena khawatir...besoknya, aku sama mama sama semua orang yg ada di rumah ikut bantu nyariin Nino... tapi hasinya NIHIL... :((
dicari berulang kali, gak ketemu juga...
rasanya mulai hopeless juga...

sampai hari ini... berarti udah 4-5hari lah Nino hilang...
hikshikshiks, kira2 dia bakal balik nggak yah ?

Tuhan,,,Ya Allah... aku mohon Nino masih hidup di suatu tempat dan dia baik2 saja...
dan semoga NINO PULANG KEMBALI ke RUMAHKU...

hiksssss....

1 komentar:

Langganan: Posting Komentar (Atom)

Efek Rumah Kaca - Kamar Gelap

Labels