Rabu, April 09, 2008

BerNARSIS RiA yg DIBAYAR...

PERNAH JOIN DI FRIENDSTER?

KALO UDAH, BERARTI TAU KAN APA SAJA YANG KITA LAKUKAN SEHARI2 DI FRIENDSTER?

Yup, tepat sekali! Kita bisa majangin foto kita, nulis apa aja sampe yang ga penting banget, cari temen, PDKT, curhat, de..el..el. but anyway, pernahkah kita berpikir andaikan semua yang kita lakukan di friendster mendapat imbalan duit? Bayangin aja ga dapet duit aja semangat, apalagi yang dibayar duit :). Whooohhohohoho……..semangat banget!!!!

Penasaran? Masa sih aktifitas kayak majang foto, comment, chat, ngeblog, kenalan and add temen dll bisa dapat duit? Sebelum semuanya terlambat dan kacau karena perasaan yang tidak terkontrol, so, le me begin to explain.
Nama programnya adalah YUWIE. Program ini sistemnya sama persis kayak di friendster. Bedanya adalah kalo di fs kagak dapat duit (sebetulnya sih dapat dari iklan2 yang nampang disitu, Cuma kita ga dikasih alias DIEMBAT ma fs. Kurang ajar tuh sementara kita yang capek juga dah ngeluarin duit buat ongkos listrik ato ongkos warnet, eeeh kagak dapet apa2.) istilah kerennya adalah KTB(TM), Kerja Tanpa Bayaran alias kerja bakti massal.

FAKTA BAHWA KITA HANYA "DIPERBUDAK" OLEH FRIENDSTER

Tahukah kalian berapa juta US dollar bisa dihasilkan oleh Friendster dari hasil beraktivitas para membernya? Sementara kita yang susah payah ber FS ampe ada yang betah seharian ampe jungkir balik di depan komputer/laptop/warnet, kita tidak mendapatkan bayaran apapun selain cuma menggunakan fasilitasnya. Tapi dibalik aktivitas kita menggunakan fasilitas mereka, jutaan dollar dapat mereka raup dan DIEMBAT SENDIRI!!!
Yuwie adalah situs social net.working seperti halnya MySpace, Facebook, Multiply, Friendster, dll. Hanya yang memBEDAkannya adalah ada pembagian keuntungan bagi anggota Yuwie. Setiap bulan Yuwie akan membagikan keuntungan dari iklan yang didapat kepada seluruh member!
Yuwie adalah social net.working (sejenis Friendster) PERTAMA di dunia yang membayar para membernya dari hasil periklanan yang mereka kelola. Maksudnya, darimana Yuwie bisa membayar kita? Jawabannya ya, dari iklan2 yang nongol ato nampang di halaman situs Yuwie. Mereka bekerjasama dengan beberapa perusahaan periklanan besar di dunia, lalu hasil bayaran yang mereka terima dibagikan sama member2nya, istilah populernya adalah RSR (Revenue Sharing Rate). Mereka sangat menghargai kerja membernya.
Kegiatan Apa Saja Yang Bisa Bikin Kita Dibayar
1. Kamu dibayar kalau membuka halaman Profile
2. Dibayar ketika buka halaman Blog
3. Dibayar ketika buka halaman Foto
4. Dibayar ketika kamu komentar ke teman kamu
5. Dibayar ketika teman kamu, ngebalas pesan teman kamu.
6. Dibayar ketika seorang melihat layout kita.
7. Dibayar ketika Teman kita melihat semua teman kita.
8. Dibayar ketika kita curhat sama teman kita.
9. Kita Juga mendapatkan penghasilan dari teman yg kita ajak.
10. Dibayar ketika Kamu beraktifitas di menu control panel (di member area)
11. DiBAYAR BAYAR dan Intinya… semuanya 100% SAMA seperti kegiatan kita di Friendster. Hampir semuanya SAMA PERSIS. Bedanya justru di Yuwi kita dibayar. Asyik khan :-)
Yang TIDAK dihitung:
1. Me reload ulang atau me-refresh halaman
2. Membuka halaman kurang dari 3 detik.
Kenapa Yuwie bisa membayar kamu?
Logikanya mudah saja... setiap anda membuka suatu halaman, pasti ada iklan di halaman tersebut... terutama Google Ads...

Simple-nya seperti ini...

Perusahaan lain beriklan di yuwie > perusahaan itu membayar yuwie >yuwie membayar kamu
Berapa Yuwi membayar Kamu?
Yuwie akan membayar kita setiap 1.000 Impression = $ 0,05 (1 impression = 1 halaman dibuka). Kita juga dapat penghasilan dari teman yg kita ajak bergabung hingga 10 Level.
Kamu akan dibayar sesuai dengan RSR (revenue sharing rate) yang berlaku di bulan berjalan. Seperti contoh dibawah ini seandainya Kamu mengajak 3 teman dan teman Kamu mengajak 3 teman lagi hingga kedalaman 10 level, dan setiap referral membuka 1.000 halaman per bulan.
Level ............Refferal .......Impressions........ Earnings
1 ....................3 ....................3.000 ..............$ 0,15
2 ....................9................... 9.000 ...............$ 0,45
3 ...................27 ..................27.000.............. $0,54
4................... 81 ..................81.000 ..............$1,62
5 ..................243 ................243.000............. $4.86
6 ..................729 ...............729.000 ............$14.58
7 .................2.187 .............2.187.000 .........$43.74
8 ................6.561 .............6.561.000......... $328.05
9 ................19.683 ..........19.683.000.......... $984.15
10 ............59.049 ............59.049.000 .........$8.857.35
Total Earning untuk 1 bulan = $ 10.235.49 (kurang lebihRp. 95 juta)
Bagaimana cara Yuwi membayar Kamu?
Kamu memiliki 2 pilihan:
1. Yuwi membayar Kamu melalui Paypal. Selanjutnya dari Paypal dapat langsung ditransfer ke bank Kamu di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI, BNI, dll. Minimal withdraw/payout $5 untuk Paypal.
2. Yuwi dapat mengirimkan Cek ke berbagi negara termasuk Indonesia. Jika Kamu memilih metode ini, Kamu dikenai biaya $1 untuk pengiriman. Minimal withdraw/payout $25 untuk Cek.
Mau Join Gratis di Yuwie?
langsung klik http://ww3.yuwie.com/signup.asp?r=605217
Langkah-langkah mendaftar YUWIE :
  1. setelah itu, isi data diri yang diminta. Untuk zip code kosongkan saja karena itu hanya untuk warga US.
  2. setelah berhasil mendaftar, biasanya akan ada tulisan “CONGRATULATIONS”, atau jika tidak anda bisa langsung login menggunakan alamat e-mail dan password yang sudah anda tentukan. Jika masih gagal, coba lagi atau cari tahu apa yang salah pada form registrasi anda.
  3. anda akan sampai di member area alias control panel. Akan ada tulisan CONFIRM YOUR ACCOUNT. Klik itu dan periksa inbox di e-mail anda dan klik confirmation link di surat dari YUWIE. Setelah itu, profil anda siap digunakan.
  4. Set profil anda seperti yang pernah anda lakukan di Friendster mulai dari upload foto, edit data2 yang anda inginkan, set layout, terserah anda.
  5. anda bisa mulai add teman, usahakan yang ada Tulisan ONLINE supaya cepat di-approve.
Diposting oleh tyara di 08.18.00 |  
Label:

0 komentar:

Langganan: Posting Komentar (Atom)

Efek Rumah Kaca - Kamar Gelap

Labels