Rabu, Oktober 08, 2008

BDB (bukan diary biasa) -part 1

-tentang mereka yg pernah mampir dalam hidup saia-

Bandung, 8 Oktober 2008 (lagi2 saia rindu masa lalu).

dulu, waktu saia masih muda.. masih masa-masa 'Aqua Age'.. saia pernah ngerasain yg namanya cinta monyet (macem monyet cinta2an kali yah, makanya dibilang gitu?)

lucu banget (dan keliatan tololnya,haha) pas saia inget2 masa Aqua Age saia. tiba-tiba saia yg suka ga masuk sekolah (paling ngga sebulan sekali bolos sehari =D) jadi rajin ke sekolah. tiba-tiba saia yg ratunya telat mendadak dateng pagi2 melulu (tp, kadang2 telat juga). tiba-tiba saia yg dandanannya berantakan abis -krn gaulnya ama cowok melulu, waktu itu- jadi rada rapi, rada feminin, dan wangi.

milih tempat duduk dalam kelas pun, biasanya berebutan ama anak cowok di barisan belakang, tiba-tiba duduk di barisan kedua. (soalnya yg paling depan adalah kursi VVIP yg diperuntukkan buat anak2 yg RAJIN. rajin masuk ruang BP). dan di sanalah dia. orang yg bikin saia cinta hidup -masa cinta mati?- sama Om Valentino Rossi sampe sekarang.

dan tau2, saia yg nilai2nya anjlok di tahun sebelumnya, bisa ningkatin sampe masuk 10 besar di kelas. karena cowok itu -yg belakangan bakal saia sebut eR-. perubahan besar.

tapi, terus.. semua gak berjalan mulus. waktu kelulusan, saia dan eR ga bisa milih SMA yg sama. karena jelas, saia rada lebih pinteran dari dia -saat itu-. dan lalu kita mutusin pisah. rasanya ga enak banget, meskipun saia juga yg milih dan menginginkan untuk putus. nilai2 saia tau2 anjlok lagi -banget-. di samping karena masalah ama eR, masalah lainnya adalah saia salah masuk SMA. pergaulan di sana jauh di bawah pergaulan ama temen2 SMP saia (pdhl itu termasuk SMA favorit di bandung. yah, favorit orang2 kabupaten. orang kota sih lebih milih SMA 3,5,2,8,1, dll)

dan saat itu saia sulit banget buat move on. dan terus nganggep diri saia ga berharga. sampai...

3 komentar:

Langganan: Posting Komentar (Atom)

Efek Rumah Kaca - Kamar Gelap

Labels