Sabtu, April 04, 2009

nyanyikan aku

angin mengantarkan sejumput rindu yang berlagu lewat abuabu
nyanyikan lagi lagu itu aku ingin Tuhan tahu bagaimana aku menunggu
mengantarkan hati pada sepisepi yang mungkin terasa ambigu
hati cuma ingin diam bisu membeku bingung menghadapi haru
langit saru abuabu hujan mengantar kepergianku

padahal aku tidak beranjak padahal aku tetap diam tak bergerak
jangan hujan jangan antarkan aku ingin tetap pada jenak
biarkan saja aku di sini menikmati ingarbingar yang sepi yang nyenyak
menghapus langkahlangkah lelah pada guratanguratan jejak
yang katanya nanti akan kita rombak

pertemukan aku dengan waktu aku ingin nyatakan cinta juga
meminta maaf atas luka menganga juga katakata yang tak seharusnya
diucap dikata mungkin ada apa yang harusnya tiada
tapi waktu beri sekali lagi biar kupercaya pada cinta
yang kata orang semu belaka


bandung, 040409
2jam sebelum menuju Jakarta.
Diposting oleh tyara di 09.45.00 |  
Label: , , ,

0 komentar:

Langganan: Posting Komentar (Atom)

Efek Rumah Kaca - Kamar Gelap

Labels