Selasa, Mei 05, 2009

kepada dia (yang tercinta)

:kepada dia yang tercinta

kau tidak akan pernah bisa membunuhku
biar kau tikam rasamu dalam sepisepi waktu
karena aku tidak hidup bersama waktu
aku bersarang di hatimu


kau mungkin lupa tentang segala
juga ceritacerita usang tentang kita
lalu menguburnya dalam sekotak maya
berharap kemarin itu mimpi semata?


tapi ada satu yang kau tak tahu
kapan kotakmu akan membuka lalu
kau seperti baru tersadar dari komamu
terhenyak menyadari aku bukannya hantu


kadangkadang hati itu menelanjangi jiwa
dari kebohongan yang tertata
apik seolah tak bercela
tapi aku masih bisa menemukan celahnya
---

aku tahu kau akan menghapusku
berharap semua itu cuma cerita kelabu
tentang malam berhujan yang kau simpan dalam kelambu
tapi aku tak peduli, apalagi menaruh restu


kau boleh berharap lupa
tapi tak akan, sampai kau amnesia
jiwajiwa mencari benang merahnya
menelusuri jejak yang kau anggap maya


sedang aku ?
aku cuma diam tak berlalu
tak juga memburu dulu
aku cuma diam seperti yang dia katakan padaku. menunggu.


Bandung, 5 Mei 2009.
# no mercy tiara - disorder personality.
Diposting oleh tyara di 21.15.00 |  
Label:

0 komentar:

Langganan: Posting Komentar (Atom)

Efek Rumah Kaca - Kamar Gelap

Labels