Sabtu, Mei 02, 2009

para copas.

Seandung Hari (untuk 'dia') *untuk kamu.

Jika sempat mengingatku..

Tolong ceritakan indah jingga ketika menjemput senja ..

Dan kabarkan aku kemana angin membawa rinduku…

Sampai malam menyelimuti senja dengan jubah kelamnya…

Jika sempat mengingatku…

Bisikkan aku pabila bulan datang mengendap…

Temani aku dalam kedinginan yang perlahan matikan rasa

Ceritakan aku sebuah dongeng sebagai tangga bagiku menuju alam sana…

Wahai ‘Dia’…

Jika sempat mengingatku…

Hembuskan sejuk embun yang akan menjemputku dari lelap malam

Sampai aku kembali dari peraduanmu… disana

Jika sempat mengingatku…

Beri aku perlindungan dari amarah panas mentari

Hibur aku dengan elegi pelangi setelah hujan yang membawa kehidupan

Tutup mataku dari realita memiliki kehilangan…

Genggam tanganku saat aku terbuai dalam jenak alam

Dan berikan aku cahaya, cahaya indah yang menyatakan bahwa diam tak lebih dari sekedar bisu..

Jika sempat mengingatku…

Kabarkan aku bagaimana hari menjemput bulan

Bagaimana detik berpadu dengan saat melahirkan tahun

Bagaimana tubuh berpaling dari kumalnya lelah, bermain bersama canda


*link copas

***

God Only Knows

Dear God,
Thanks for the air I breathe today
Thanks for a chance to open my eyes again
I know it, that you love me this way
And I know it, you will shine in my darkest night

I will always pray the best for you...
My Darling
God only knows how much I miss you...
I miss you

I love you so deeply... but I hate to let you know
Cause I know it, that you leave me this way
And the pain is killing me in the darkest night

I will always pray the best for you...
My Darling...
God only knows how much I miss you...
I miss you

link

copas
Diposting oleh tyara di 00.20.00 |  
Label:

0 komentar:

Langganan: Posting Komentar (Atom)

Efek Rumah Kaca - Kamar Gelap

Labels