Kamis, Mei 21, 2009

when i (did)


semoga bahagia bersamanya...

Ketika kurangkaikan resahku
Menjadi buklet bunga kesepian
Aku hanya dapat menggenggamnya
Tanpa memberikannya padamu.
Bungaku hanya terkulai layu
(karena kutahu, kau tak ‘kan menerimanya)

Ketika kurajutkan sesalku
Menjadi syal permintaan maaf
Kau urung menerimanya, hanya menatapnya
Karena sudah ada dia
Yang selalu hangatkan hatimu.
(maafkan aku, telah merasuki celah hidupmu)

Ketika kutuliskan risau ini
Dalam selubung sajak anestesi,
Aku hanya ingin kau tahu
Bahwa aku selalu di sini
Ada untuk hatimu
(meski kutahu, tak pernah kau hiraukan aku)

Bandung, 24 Oct 2005

*untuk eR dan sang siang.

untuk kamu. :)

Diposting oleh tyara di 00.03.00 |  
Label: ,

0 komentar:

Langganan: Posting Komentar (Atom)

Efek Rumah Kaca - Kamar Gelap

Labels