Sabtu, November 17, 2007

ada yg pengin balik

Bandung, 17 November '07 @ 22.47

kemarenan, manusia yg seharusnya sudah pergi jauh2 dari hidup akuh muncul lagi...(pdhl gak diharapkan)

usut punya usut ternyata, ceweknya ngeduain dia (katanya, gosip2nyah). selalu gitu orang yg jahat ma akuh mah ! makanya hati2,,,xixixi

dan lalu, aku punya rencana... begini dan begitu. aku trus terikat sama ikatan yg tanpa ikatan. (eh, bukan sama si orang gak penting itu looh yaah...)

and,,,DAMN IT !
dia sempet baca puisi2 yg aku tulis... (GRnya booo ! huh !)

dan tau2 dia sok baek2 lagi ama aku. setelah berkhianat...munafik kamu munafik...!!!

hahaha, biarin aja deh... rasain emang enak diduain ! dan,,, bila nanti kau sendiri jangan ingat2 aku lagi !!!

Bye bye Sunny !
I don't believed u anymore...anymore...

hahahaha

-----------------------------------------
*koq jadi malah takut kehilangan bulan yah ? duh,,,
Diposting oleh tyara di 22.46.00 |  
Label: ,

0 komentar:

Langganan: Posting Komentar (Atom)

Efek Rumah Kaca - Kamar Gelap

Labels