Sabtu, Desember 15, 2007

maav,,,

Bandung,15Dec 2007@20.19

malam ini aku pengen minta maav (entah apa perlu) buat melina
seorang cewek yg udah mengisi hati aku selama hampir setengah tahun ini...

gue normal koooooq....(gile aja lu!)
cewek ini mengisi hati aku di laci 'dendam' dalam otakku...
karena dia backstabbing akuh dengan muslihatnya yg hebat...

malam ini,,,tiba2 laci ingatan ttg dendam itu terbuka lagi..
hanya gara2 aku kebetulan ngeliat FS dia yg ada fotonyah.
kebencianku sama dia seakan2 meledak2 lagih, padahal sudah kupadamkan.

akh, aku kenapa ?

melina, maav...(sepertinya gak perlu maav untuk orang kayak kamu)
karena aku gak bisa memaavkanmu dengan sempurna seperti yg kamu dan aku harapkan...
sama sekali gak bisa...
karena salahmu menancap lukaku terlalu dalam...

maav melina (dengan tanpa hati)
aku hanya ingin mengemukakan apa yg selama ini aku pendam...
jika bisa aku akan menikam kamu sama seperti yg kamu lakukan padaku dulu,,,
tapi, tidak sekarang,,, belum untuk saat ini...

karena aku SANGAT PERCAYA bahwa ada pembalasan yg lebih hebat dari sekedar pembalasan manusia...

yaaaah, sapa tau pas kamu dah nikah taw2 kamu dimadu*hohohoho
yah, karma buat orang yg suka ngelapis dan merebut apaan lagih tokh ?
habisnya gak mungkin kalo kamu bakal jomblo mah (da seharipun gak pernah dia jomblo...)

sambil nulis ini...
aku ngebayangin melakukan hal yg GAK MUNGKIN aku lakukan sama kamu...
*memukulinya hingga berdarah-darah misalnya,,,heu

melina, aku sudah terlalu banyak mengirim kutukan padamu...
kami(semua orang yg jadi victim kamu...) sudah mengutukmu...
tapi, jika benar dunia masih ada karma...
apa PEMBALASAN yg bisa kami liat dari sekian banyak kesakithatian kami ???

kami ingin kamu merasakan sakit lebih dari yg kami rasakan...
muuph...muuph...

maavkan aku tanpa hatimu yg terlalu banyak menikam sahabat2mu (atau orang2 yg berpikir bahwa mereka adalah sahabatmu ?)

yasudah...

1 komentar:

Langganan: Posting Komentar (Atom)

Efek Rumah Kaca - Kamar Gelap

Labels