Kamis, Juni 26, 2008

ANYER, I'M COMING...

Bandung, 26 June 2008
*happy b'day Dad =)

Hore,,hore,,hore..
Liburan,liburan,liburan.
Pantai,pantai,pantai.

Yes, finally.. Liburan yg cuma tersisa 2 minggu ini (setelah dipake SP) gue bisa menikmatinya.
Pantai..pantai..what i love! Walaupun cuma di Anyer..walaupun gak di Bali, Bangkok, Hongkong dsb. Akhirnya gue bisa ke Pantai!!! Pantai Pasir Putih...

Setelah sepuluh tahun terkungkung di pegunungan.. *well, emang sih ada Pangandaran.. tapi tuh Pantai nggak bangedh deh ! Mending gausah ke sana... kotor,,ga rame,,dsb.hha.

Oke, diulang.
Setelah 10 taon gue terkungkung di pegunungan.. akhirnya gue bisa ke Pantai..ke Laut ! (kan gue cewek matre, so ke laut aje.. hha). Pantai pertama yg gue cintai.. Anyer. Bukan Ancol ato Kuta. hha.

Sialnya..kita mesti berangkat di hari terakhir gue UAS... Yah, untungnya sih untung.. bisa nyusul ke sana. Tapi kaaaannn... gue gak ikut rombongan bis dong.. ga rame. Tapi yah... so what?
aku cinta kesendirian. well, semoga ajah this HOLIDAY will be fine. oke.

oh, laut.. aku cinta kamu.
aishiteru yo!
see yaaa
Diposting oleh tyara di 18.25.00 |  
Label: , , ,

0 komentar:

Langganan: Posting Komentar (Atom)

Efek Rumah Kaca - Kamar Gelap

Labels