Selasa, Juni 24, 2008

Sedang INGIN Bernyanyi...

Bandung, 24 June 2008

Gue lagi pengen nyanyi. Nyanyi buat menghibur hati gue. Nyanyi buat ngucapin terima kasih buat orang2 yang selalu ada di kesedihan gue. Makasih, udah nolongin gue =)


Satu2nya lagu yang nyantol di kepala gue cuma lagu ini...
gak tau kenapa.(mungkin karena tiap hari gue nonton animenya kali yah? hehehe)
yang jelas, meskipun gue gak ngerti2 amat lagu ini..(soalnya pake bahasa jepang),
tapi, gue sukaaa banget ama liriknya. dan aransemennya.
udah gituh..arti lagu yg ditulisin dalam bhs Indonesianya di animax...(smoga bener ajah)
bikin gue tambah nge-fans ama lagu ini.. hmm..

gue jadi pengen posting lagu berikut artinya (tapi pake bhs inggris..coz gue ga pinter bhs Indo sih,hha..bohong banget..)

nih..

"arigatou" wo kanade kanade tooku hanareta to shite mo...
kaze ni fukarenagara aruita ikikau hitogomi no naka de
nih
yasashii kimi ni koko de deaeta ..."hanaretakunai yo"
sabishii yoru mo kimi ga ita ne yakusoku suru yo "TSUYOKU NARU KARA"
tsunaida kokoro wa hitotsu dakara bokutachi wa toberu n da
"arigatou" wo kanade kanade tooku hanareta to shite mo
"sayonara" to te wo futte mata koko de aimashou

hitotsu hitotsu kono omoi wo ima kanaeru koto ga dekitara
kitto tsuyoi boku ni nareru kara waratte kimi ni aeru yo
hitori hitori de mawaru sekai wa shinjiru koto sae kowaku naru kedo
ano hi kureta kimi no kotoba ga tobidatsu boku no hane ni naru kara
"arigatou" wo kanade kanade tsunagu te wa nai kedo
"arigatou" hibike hibike kono uta kimi e todoke

"arigatou" wo kanade kanade tooku hanareta to shite mo
"sayonara" to te wo futte mata koko de aimashou
"sayonara" to te wo futte mata koko de aimashou
...mata kimi ni aitai...



english versionnyah...:

Playing "thank you" again and again, even though we're far apart...
Walking while blown by the wind, among the crowd that's coming and going
I met you here ..."I don't want to be parted"
Even in the lonely nights, you were here, I'll promise "because I will become strong"
Our joined hearts are one, so we can fly
Playing "thank you" again and again, even though we're far apart
Waving hands "goodbye", let's meet here again

One by one, if I could grant these thoughts right now
I would surely become a stronger me, and be able to meet you with a smile
One by one, even believing that the world revolves is scary
The words you said to me that day will become my wings as I fly
Playing "thank you" again and again, even though I'm not holding anyone's hand
Echoing "thank you" again and again, so that this song will reach you

Playing "thank you" again and again, even though we're far apart
Waving hands "goodbye", let's meet here again
Waving hands "goodbye", let's meet here again
...I want to meet you again...



eniwei, makasih yah buat lo. kalo lo ngerasa. makasih udah minjemin gue kekuatan...(hha, kayak pilem2 apaan gitu pinjam kekuatan :p)

yah semoga lo kebetulan baca. lo ngerasa. dan akhirnya gue bisa bilang makasih juga sama lo..(setelah ga boleh bilang "gomen"..ehhehe)

0 komentar:

Langganan: Posting Komentar (Atom)

Efek Rumah Kaca - Kamar Gelap

Labels