Senin, Juni 23, 2008

khayalan vs kenyataan

Bandung, 23 Juni 2008
(met ultah achiee.. ^^)

Kadang-kadang... kalo ngeliat cerita2 anime dan manga gituh.. gue suka ngiri. Ngiri karena kebanyakan cerita2 nya adalah khayalan2 gue tentang kehidupan gue. Kebahagiaan2 yg pengen gue punya. Tapi, pada kenyataannya, gue gak bisa ngedapetinnya. hha. (ketawa miris)

Ada juga khayalan yg bener2 khayalan. Yang kemungkinan besar gak akan terwujud, kecuali oleh keajaiban.. Kayak misalnya :
- DORAEMON,,gue pengen banget masuk cerita doraemon..pengen naik mesin waktunya. supaya gue bisa ngeliat orang2 atau semua hal yg gue sayangi, sebelum mereka pergi. buat selama-lamanya. Mungkin juga buat menyelamatkan mereka.

Dan ada juga cerita2 yg keliatannya standar2 ajah... tapi gue sukaaa dan berharap banget ada dalam situasi ituh.

-KOICCHIMUTE MIIKO,,rasanya ngiriiii banget. dan banget ngiri. miiko yg punya tappei dan yoshida sekaligus. sekaligus! huh, entah kenapa gue ngerasa pernah "memiliki" tappei dan yoshida gue sendiri. dan gue menyia-nyiakan mereka. *huh, as always..

-PERFECT GIRL EVOLUTION,,Kyouhei. gue pengen punya kyouhei.
gue pengen juga jadi sunako yg bisa bahagia dengan hidupnya. dengan kesuraman hidupnya. sunako yang ga peduli whatever people said. gue pengen gitu. gue pengen ngejalanin hidup gue tanpa peduli omongan orang.. tapi, seringkali kita gak bisa terlalu egois begitu kan. uhf,,

udah ah, segitu ajah.. tentang manga dan anime (yg sebenernya masih banyak banget)..
intinya sih, dari pembicaraan ngalor ngidul tentang anime dan manga.. gue cuma pengen ungkapin..kalo gak semua yang kita ingini, yang kita harapkan terjadi dalam hidup kita. sekalipun kita berusaha keras setengah mati..(upss, setengah hidup aja deh).

karena..Tuhan lebih banyak tahu. TUHAN MAHA TAHU. Tuhan akan memberikan yang terbaik buat kita. sekalipun dengan caraNYA yang kita pikir, rasa, menyakitkan. katanya..dibalik tangis itu akan ada senyuman. mungkin, lewat kesakitan itu, Tuhan mengajarkan pada kita..(gue khususnya) agar selalu menghargai apa yang kita punya sebelum kehilangannya.

huff..huff..
udah ah, capek. udah cukup merenungnya hari ini..
tar aja posting puisi...
Diposting oleh tyara di 13.39.00 |  
Label: , , , , ,

1 komentar:

Langganan: Posting Komentar (Atom)

Efek Rumah Kaca - Kamar Gelap

Labels