Minggu, Juni 22, 2008

pindah oy pindah (masih lama tapinyah)

Bandung, 22 June 2008

Semangadh. Semangadh. Semangadh.

Semangadh buat cepet-cepet pindah dari BANDUNG.

Harus cepet beres kuliah. Harus cepet dapet kerja setelah lulus kuliah.
*secara kuliah juga baru masuk tingkat 2.

Seneng banget pas c mama bilang, "Cepet selese, La, kuliahnya. Cepet pindah ke Jakarta."
PINDAH.
PINDAH.
PINDAH dari BANDUNG.
yeah!!!

manapunlah, asal bukan Bandung.
gue emang udah gerah banget di Bandung ini.
Bosen. udah sepuluh tahun di sini.
Bosen sama banyaknya orang2 yang nyakitin gue (dan keluarga gue?) di sini.
Benci sama manusia2 munafiknya.
*apalagi yang namanya melina.

Makanya, pas c mama bilang ada rencana pindah ke Jakarta...
gue seneng banget !! Banget! Banget!
secara c papa emang kerja di Jakarta.
biarpun mesti rada lama...
*tiga tahun lagi palingan gue lulus. lama kan?!

ah,,Ya Tuhaaaaaan...
berikan yang terbaik untuk hamba-MU ini.

*jakarta..kota sumpek penuh kemacetan itu. hha, apa bakal lebih baik dari bandung yah?
3 tahun lagi. 3 tahun lagi.
kalo bukan jakarta, europe juga bolehlah..haha.
Diposting oleh tyara di 13.02.00 |  
Label: , ,

0 komentar:

Langganan: Posting Komentar (Atom)

Efek Rumah Kaca - Kamar Gelap

Labels