Rabu, Juni 10, 2009

si rese bau amis.

kalau itu cara lo pdkt ama semua cewek, lo GAGAL TOTAL.
*gue mulai terganggu ama cara lo. ga asik, ngeselin. gue bukan cuma punya lo aja. SORRY.
makan tuh cara basi. mendingan ama "salju"* deh...

buat benda yang gapunya nama. lo masih bukan siapasiapa, OKEY?
tolong sadar diri. gue sangat tau maksud lo.
puisi Cinta Bau Amis yang gue tulis itu BUAT LO!

lo bukan siapasiapa gue, jadi tolong jangan belagak jadi siapasiapa gue.
jangan terlalu over sama siapapun yang deket ama gue.
jangan menghakimi para masa lalu gue. apalagi menghalangi para masa depan gue.

gue ga butuh lo!
sori kalo lo sakit,
tapi gue cape diresein.
salah, cara lo salah!
SALAH TOTAL.

selamat malam.
***

ket : *salju = "noon" di dorama 18 vs 29.
Diposting oleh tyara di 01.27.00 |  
Label: ,

0 komentar:

Langganan: Posting Komentar (Atom)

Efek Rumah Kaca - Kamar Gelap

Labels