Jumat, Juni 12, 2009

tentang dia (yang kau lupakan)

...
tiba-tiba aku ingat dia,
peri cantik yang pernah mampir
di hatimu.
kau pikir aku tak peduli tentangnya,
tapi aku tahu rasa sakitnya.
karena setiap dia menatapku,
ada luka di sana.
- yang bahkan tak kutahu.

lalu aku merasa begitu kerdil,
karena dibandingkan aku
dia telah dua kali tersakiti,
ah, tidakkah kau sadar
bahwa kau menyakitinya juga ?
dan tiba-tiba, aku menangis
untuknya.
- yang kutahu hatinya pun luka.

ini tentang yang kemarin,
tentang dia sebelum aku
yang terlupa atau sengaja dilupa.
padanya aku merasa berdosa,
karena kurasa sakit yang sama
tapi, aku tak peduli tentangnya.
maafkan aku.
- yang begitu tak tahu diri.


#dini hari, mengingat tatapan peri cantik itu dan luka di hatinya. ya, kita sama luka.
Diposting oleh tyara di 02.18.00 |  
Label:

0 komentar:

Langganan: Posting Komentar (Atom)

Efek Rumah Kaca - Kamar Gelap

Labels